Example

When You Do Believe In It You Will Easy To Get It

Senin, 03 Desember 2012

Begin In Yourself, Begin In Your Heart

Bukan  hal yang aneh bagi kebanyakan orang untuk menyadari bahwa kekuatan terbesar berasal dari dalam hati masing-masing. Niat. Merupakan kunci dari setiap langkah yang kita ambil dan akan mencerminkan hasil yang akan kita dapatkan.

Tetapi seringkali kita melupakan niat awal.

Kepercayaan dalam hati bahwa langkah yang telah diambil merupakan hal yang tidak akan pernah kita sesali dikemudian hari dan meyakini sepenuh hati bahwa ini benar tulus sesuai dengan niat baik awal.

Seringkali ketidakyakinan yang muncul diawal hanya akan menimbulkan keraguan di tengah perjalanan dalam meraih suatu tujuan. Jadi meluruskan niat sebelum melangkah dalam pencapaian tujuan kita sungguh sangatlah penting.

Sesuatu yang tidak akan bisa diukur seberapa besar, dan seberapa kuat adalah kekuatan dari dalam. Tidak bisa seseorang melihat seberapa kuat keyakinan hati orang lain dari cara dia berbicara ataupun dari cara dia menatap. Tapi kita akan mengetahuinya setelah sekian lama kita menjalani hari-hari bersama orang tersebut.

Semua yang kita ingin lakukan, semua yang ingin kita dapatkan, dan semua yang ingin kita raih dimasa depan, bukan orang lain yang bisa mewujudkannya. Bukan orang lain pula yang akan menentukannya.

Melainkan diri kita sendiri.

Seberapa kuat diri kita meyakini potensi besar yang ada dalam diri kita sendiri. Tidak menyerah diawal menjadi tiang penyangga yang kuat.

Memulai bukan di esok hari, tapi sejak saat ini juga, meyakinii kemampuan dan kekuatan diri sendiri dan menguatkan hati dengan sebuah niat lurus yang baik.

 Because nobody can help you to decide what will you reach in the future except yourself. Believe in your heart if everything's in your hand. Begin in yourself to believe and begin in your heart


Tidak ada komentar:

Posting Komentar